Senin, 27 Juni 2016

TEKNIK MUDAH MERUBAH PERILAKU BURUK ANAK

Asalamualaikum Wr Wb,
Sebelumnya saya perkenalkan diri saya, saya Bapak Afrijoni SPt, CH, CHt, 45 tahun, sering disapa GURU KEHIDUPAN. Sehari-hari saya bekerja sebagai PNS, Guru di SMK Negeri 3 Bengkulu Tengah. Selain sebagai Guru saya juga buka Klinik Hipnoterapi di Kota Bengkulu, Jl. Bandar Raya RT 01, Nomor 43, Talang Kering, Kota Bengkulu.

Klinik Hipnoterapi menyembuhkan semua penyakit pikiran. Terapi saya menggunakan teknik Hipnotis, NLP, Bioenergi, Kekuatan Pikiran, Meditasi, EFT dan Tenaga Dalam. Alhamdulillah telah ratusan orang saya tolong dan sembuh. Terapi dengan saya cukup 1 kali saja dan biasanya sembuh secara permanen.

Alhamdulillah, klien saya yang berada diluar Kota Bengkulu juga banyak merasakan manfaat dengan terapi saya, walaupun saya tidak bertemu secara langsung. Terapi jarak jauh dengan menggunakan media HP dan tanpa media dengan menggunakan ilmu kekuatan pikiran.

Khusus teknik kekuatan pikiran, banyak yang penasaran dengan saya, “Kok bisa ya terapi jarak jauh? Bagaimana tekniknya? Apakah Bapak Afrijoni itu memiliki kekuatan atau ilmu yang hebat? Pertanyaan seperti ini sering dilontarkan pada saya. Biasanya saya menyimpan rahasia teknik ini, karena saya tahu teknik ini sangatlah mudah. Siapa pun pasti bisa melakukan.

Seiring dengan berjalannya waktu permintaan orang tentang rahasia ilmu saya semakin banyak yang meminta pada saya. Saat ini, teknik saya paling banyak digunakan oleh anak-anak muda yang digunakan untuk menaklukkan lawan jenis. Alhamdulillah banyak  yang selama ini jomblo, kini telah memiliki kekasih pujuaan hati yang sangat mudah dikendalikan. Bagi para orang tua teknik saya bisa Anda gunakan  untuk merubah perilaku buruk anak Anda.

Baiklah, dengan mengucapkan Bismillah, “Rahasia Teknik Merubah Perilaku Buruk Anak” ini saya ungkapkan pada Anda. Hal ini saya lakukan semata-mata menolong Anda yang selama ini kebingungan menghadapi anak Anda yang setiap hari semakin nakal dan sulit Anda kendalikan.

Rahasia teknik merubah perilaku buruk anak ini saya ungkapkan pada orang tua yang memiliki anak, anaknya ditemui gejala-gejala seperti berikut ini:
1.     Anak Anda nakal sekali dan sangat sulit Anda kendalikan.
2.     Anak Anda bodoh sekali. Sudahlah bodoh, sulit pula disuruh belajar.
3.     Anak Anda kerjanya main melulu, atau main game melulu.
4.     Sulit sekali menyuruh anak Anda shalat, puasa atau mengaji.
5.     Anak Anda penakut sekali. Pergi ke kamar selalu minta ditemanin.
6.     Anak Anda pemalas sekali dan sulit disuruh.
7.     Anak Anda suka berkata-kata jorok dan kotor.
8.     Anak Anda suka ngelem atau merokok atau malah kecanduan narkoba.
9.     Anak Anda suka melawan orang tua atau suka berantem sama saudaranya.
10.     Anak Anda suka berbohong atau mencuri.
11.      Anak Anda pemalu dan kurang percaya diri.

Juga bagi Anda yang menginginkan anak Anda, anak biasa menjadi anak yang luar biasa hebat diluar dugaan Anda sebelumnya.

Oke?  Mulai saat ini dan selamanya lupakan semua kegalauan Anda dalam menghadapi anak Anda. Saya berikan ilmu “Teknik Mudah Merubah Perilaku Buruk Anak” .

Ingat, teknik yang saya gunakan sangat mudah, tanpa mantra, tanpa zikir atau tanpa menggunakan ayat-ayat tertentu, tanpa tumbal dan yang pasti tanpa bertentangan dengan agama mana pun.

Pertanyaan yang bagus, maharnya hanya Rp. 300.000.

Pasti bisa. Syaratnya cuma Anda bisa membaca. Baca petunjuk yang saya kirimkan, ikuti. Pasti bisa.

Anda kirim biayanya ke BNI saya 0142643100 atau MANDIRI saya 1130010686099 an. Afrijoni.
Agar mudah saya mengecek transferan Anda harap tambah 3 angka terakhir nomor HP Anda. Misalnya nomor HP Anda 085379245934, maka jumlah transfer Anda Rp. 200.934.
Setelah trasnfer harap konfirmasi ke 085379245934 dengan format:
PERILAKU-Jumlah Transfer-Ke BNI atau BRI saya-Nama Anda-Tanggal Transfer-Email Anda.
Contoh: PERILAKU-Rp.300.934-BNI-19-06-2016-sitinurhaliza@gmail.com
Tunggu paling lama 1 X 24 jam, petunjuk saya kirim ke email Anda.
Bagi Anda yang tidak memiliki email, saya bisa bantu membuatkan emailnya, Anda tinggal download di email yang saya buatkan.
Seandainya anda masih bingung dengan mendownload di email, maka saya bantu dengan mengirimkan dengan disimpan di flash disk ke alamat Anda via Pos Indonesia. Petunjuk dikirim ke alamat Anda, dengan syarat biaya yang harus Anda siapkan sebesar Rp. 350.000.

Anda mendapatkan petunjuk rahasia teknik mudah merubah perilaku buruk anak. .
Dibanding Anda ikut pelatihan dengan saya biayanya 2 Juta Rupiah tentunya lebih murah. Sedangkan kemampuan Anda sama dengan jika Anda ikut pelatihan dengan saya. Teknik yang saya ajarkan sangat lengkap dan mudah Anda lakukan.

Oke, saya tidak akan merayu Anda agar supaya membeli karena semua rahasia teknik mudah merubah perilaku buruk anak anda bermanfaat sekali untuk anak dan keluarga Anda  menjalani hidup menjadi lebih baik.
Ingat, anak adalah aset terbesar dalam hidup berkeluarga. Anda punya tanggung jawab untuk membuat anak menjadi lebih baik. Memiliki masa depan yang lebih baik.

AFRIJONI SPt, CH, CHt (HP. 085379245934)
Guru Kehidupan
“Master Hipnotis Bengkulu”

klik ini: http://merubahperilakuanak.blogspot.com

merubah perilaku anak, mendidik anak, anak baik, anak pintar, anak berbakti, anak sehat, anak sholeh, anak cerdas, mendidik anak baik, membuang perilaku buruk anak

4 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.


    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  3. Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan tentang organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman Rp.500.000.000,00 dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

    BalasHapus
  4. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus