Senin, 09 Desember 2013

CARA MUDAH MENGUASAI HIPNOTIS, TELEPATI, INDRA KE-ENAM



CARA MUDAH MENGUASAI
HIPNOTIS, TELEPATI, INDRA KE-ENAM
MEMBACA HATI & PIKIRAN ORANG LAIN
MEMBISIKKAN HATI & PIKIRAN ORANG LAIN
MENGENDALIKAN HATI DAN PIKIRAN ORANG LAIN
TELEPATI SEBAGAI ILMU BELA DIRI DAHSYAT



Rahasia terbesar dari kekuatan manusia adalah hati dan pikiran, hati dan pikiran memiliki kekuatan dahsyat dalam kehidupan.  

Hati dan pikiran manusia sangat berharga, namun anda belum bisa membuka sepenuhnya rahasia potensi kekuatan hati & pikiran yang masih tertimbun di pikiran bawah sadar manusia. 

Apakah rahasia dari kekuatan hati dan pikiran manusia? 

Ilmu tentang Kekuatan Hati dan Pikiran bukan ilmu mistik, klenik, magis, atau supranatural, tetapi merupakan fenomena psikologis yang bisa dipelajari oleh setiap manusia. Kekuatan hati dan pikiran tidak bersentuhan dengan sesuatu yang bersipat kebendaan, jadi seseorang yang memiliki ilmu kekuatan hati dan pikiran tidak akan bisa memindahkan benda dengan hati dan pikirannya, karena materinya berbeda.

Kekuatan hati dan pikiran berdasarkan asumsi bahwa manusia terdiri dari pikiran sadar dan pikiran bawah sadar (tidak disadari), yang paling dominan dari pikiran manusia adalah pikiran bawah sadar. Pada umumnya manusia tidak mengetahui energi yang terdapat di pikiran bawah sadar. Ilmu kekuatan hati dan pikiran merupakan hasil dari olah pikiran bawah sadar. Dengan cara menjadikan pikiran bawah sadar, disadari oleh pikiran sadar manusia. Tentunya memerlukan pembiasaan yang intensif dan kontinyu. 

Bila ada orang sedih, anda berempati, kemudian anda bisa merasakan kesedihannya.  

Bila ada orang marah kepada anda, maka anda bisa merasakannya, meski orang yang marah  tersebut tidak berbicara.  

Hal-hal di atas membuktikan bahwa hati dan pikiran manusia terhubung, dan tidak berpenghalang dengan manusia lainnya. Masih banyak fenomena psikologis lain yang bisa membuktikannya.

Pada umumnya anda tidak menyadari karena :
1.     Terhubungnya hati dan pikiran manusia satu sama lain, berada di wilayah pikiran bawah sadar (tidak disadari). 
2.      Keterikatan hati dan pikiran manusia terhadap hal-hal yang bersifat kebendaan (material).
3.      Manusia menganggap hati dan pikiran tidak memegang peranan penting dalam kehidupan. 
 Agar hati dan pikiran memiliki kekuatan, maka anda harus berlatih menyadari  sepenuhnya isi hati dan pikiran anda sendiri. Artinya anda sedang berlatih menyadari hal-hal yang ada di pikiran bawah sadar (tidak sadar) menjadi sadar. Dalam proses inilah ada kecenderungan “Seseorang yang belatih ilmu kekuatan hati dan pikiran, berbanding lurus dengan melatih spiritualitas orang tersebut”. 

Ruang lingkup ilmu Kekuatan Hati dan Pikiran :
1.     Telepati
2.     Membaca hati dan pikiran orang lain
3.     Mengendalikan hati dan pikiran orang lain
4.     Membisikkan ke dalam hati dan pikiran orang lain
5.     Indra ke-enam
6.     Hypnosis (berbeda dengan yang dikembangkan di Amerika dan Inggris)
7.     Tenaga dalam, dll.

Fenomena mistik, klenik, magis, dan supranatural merupakan distorsi dari pemahaman ilmu Kekuatan Hati dan Pikiran.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-2

Pada catatan terdahulu telah dijelaskan bahwa hati & pikiran manusia dengan manusia lainnya tidak berpenghalang, hati & pikiran manusia dengan manusia lainnya tersambung, namun manusia tidak menyadari karena hal itu berada di wilayah pikiran bawah sadar. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memindahkannya ke wilayah pikiran sadar dengan doktrin :
Hati dan pikiran manusia dengan manusia  lainnya tidak berpenghalang
Hati dan pikiran manusia  dengan manusia  lainnya tersambung
Hal di atas adalah upaya agar pembaca menjadi sadar bahwa hati dan pikiran manusia tersambung dan tidak berpenghalang.

Selain doktrin di atas  yang harus  ditarik ke wilayah pikiran sadar adalah bisikan-bisikan hati dan pikiran  yang selama ini  berada di wilayah pikiran bawah sadar (tidak disadari). Artinya mulai saat ini anda harus selalu menganalisis bisikan-bisikan hati dan pikiran secara kontinyu. Bisikkan hati dan pikiran harus di bawah kendali anda. Jangan biarkan hati dan pikiran anda mengalir semaunya dan jangan mengabaikan apa yang ada di hati dan pikiran anda. Awalnya melatih menjadikan bisikkan hati dan pikiran selalu di bawah kendali terasa sulit, dan terasa membebani hati (batin) serta pikiran, tetapi selanjutnya  anda  akan terbiasa.

Mengapa anda harus menyadari, dan mengendalikan bisikkan hati dan pikiran sepenuhnya? 
Telah dijelaskan di depan bahwa hati manusia dengan manusia lainnya tersambung dan tak berpenghalang. Fenomena ini sebenarnya seringkali terjadi dalam kehidupan anda sehari-hari, tetapi anda seringkali mengabaikan dan tidak menyadarinya.

Ketika anda menengok sahabat anda yang terkena musibah, anda bisa  merasakan kepedihan hati yang dia alami. 
 
Terkadang anda memiliki firasat tertentu bila terjadi sesuatu kepada anak atau orang tua  anda. 
 
Anda bisa merasakan ketika orang menyepelekan, mendengki, menyenangi, kagum, dan sebagainya, baik berdekatan secara fisik atau berjauhan.
Kejadian-kejadian di atas  membuktikan bahwa
1.     Hati dan pikiran manusia dengan manusia  lainnya tidak berpenghalang.
2.     Hati dan pikiran manusia  dengan manusia  lainnya tersambung.
3.     Bisikan hati dan pikiran manusia tersambung dengan manusia lainnya. 
Apakah konsekwensi dari hati dan pikiran yang tidak berpenghalang dan tersambung?  
Ketika anda berpikiran buruk, bahwa si Fulan itu orang yang malas, maka sesungguhnya pikiran si Fulan akan menangkap pikiran buruk anda. Ketika hati anda mendengki ke si Fulan, maka si Fulan akan merasakannya, meski jarak  berjauhan. Si Fulan akan menangkap pikiran buruk dan kedengkian anda melalui pikiran bawah sadar, tapi jangan lupa sekitar 88 % pikiran manusia dikuasai oleh pikiran bawah sadar, jadi kalau anda membiarkan pikiran anda buruk, hati anda mendengki ke si Fulan, maka baik langsung atau tidak langsung anda akan mendapatkan akibatnya, baik dari si Fulan atau orang lain.

Bayangkan !  Seandainya  hati dan pikiran anda dibiarkan larut dalam kedengkian terhadap semua orang yang dikenal, maka orang seperti ini akan memiliki musuh yang banyak, kehidupannya menjadi sempit, dan rejeki pun akan menjadi tidak berkah.

Bisa jadi sebagian dari keburukkan-keburukkan yang terjadi pada diri kita, akibat dari kita selalu membiarkan hati dan pikiran anda larut dalam  keburukkan-keburukkan terhadap orang lain.

Hati-hatilah dengan hati dan pikiran anda !


KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-3

Pada catatan “ Kekuatan Hati dan Pikiran ke-2 telah dijelaskan bahwa hati & pikiran seseorang tersambung dengan hati & pikiran orang lain, kedengkian dan keburukan hati  anda  terhadap  orang lain dapat mengundang keburukkan-keburukkan datang kepada  anda.

Jadi apakah yang sebaiknya dilakukan dengan hati dan pikiran? 
Karakteristik dari hati dan pikiran yang lainnya adalah hati dan pikiran seseorang memancar  kepada hati dan pikiran orang-orang sekitarnya. Baik secara fisik berhadapan maupun berlainan lokasi. Hati & pikiran yang  buruk akan terasa, begitu pun dengan hati & pikiran yang baik akan terasa oleh orang-orang di sekitarnya. Ketika  anda selalu memelihara hati & pikiran dengan hal-hal yang baik, maka akan terbuka aura positif anda. Setiap orang merasa nyaman, tenang, dan tentram berhubungan dengan anda, tentunya hal ini sangat tergantung dari konsistensi anda dalam memelihara positifisme hati dan pikiran. Aura positif yang muncul pada diri anda akan berpengaruh terhadap perizkian, karir, keselamatan, dan keberkahan hidup anda. Karena semua orang menyenangi kebaikan.

Mengendalikan hati dan pikiran agar selalu positif perlu berlatih terus, karena hati dan pikiran sebagian besar berada di wilayah pikiran bawah sadar (tak disadari).

Bagaimanakah prinsip dari mengendalikan hati dan pikiran?
Hal yang pertama  harus diingat adalah  
          
Bisikkan hati dan pikiran tidak konstan (tetap)
Bisikkan hati dan pikiran dapat dikendalikan oleh anda
1.     Orang sakit jiwa adalah orang yang menganggap bisikkan hati dan pikirannya konstan, bisa sedih sendiri, gembira sendiri, cemas sendiri, dan lain-lain, kendali terhadap hati dan pikirannya hilang.
2.     Orang kesurupan dan orang histeris menganggap bisikkan hati dan pikirannya konstan menjadikannya penuh ketidakberdayaan.
3.     Orang terhipnotis, karena bisikkan hati dan pikirannya dibuat konstan oleh penghipnotis.
4.     Orang bermeditasi di suatu tempat, kemudian karena ada bisikkan ke hati dan pikirannya, orang tersebut mengaku nabi, baginya bisikkan itu konstan sehingga menjadi keyakinan sesat. 
Kasus-kasus di atas terjadi  karena kemampuan menganalisa bisikan hati dan pikiran sangat rendah.

Bagaimanakan cara mengendalikan bisikkan hati dan pikiran ?

Hati harus senantiasa memberikan pertimbangan kepada pikiran dalam membuat tindakan
Pikiran juga harus memberikan pertimbangan kepada hati dalam membuat tindakan
Banyak orang yang terjerumus karena mengikuti bisikan-bisikan hati saja.
Banyak pula orang yang terjerumus karena hanya mengikuti bisikkan-bisikan pikiran saja. 

Apakah yang harus dikendalikan dari bisikkan hati?
1.     Bisikkan dalam bentuk kata-kata, misalnya...bunuh saja..., pukul saja...pukul saja, jatuhkan saja....jatuhkan saja dll.
2.     Bisikkan hati yang berupa perasan benci, hasud, dendam, merendahkan, menyepelekan dll.
3.     Keadaan hati yang lainnya yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, karena tidak semua bahasa hati bisa diterjemahkan dalam kata-kata. 
Apakah yang harus dikendalikan dari bisikkan pikiran?
1.     Bisikkan pikiran berupa kata-kata. Suatu hari, karena sesuatu hal, anda amarah ke si Fulan, ketika bertemu dengannya anda marah, anda tahan amarah itu, sehingga tak sepatah kata pun keluar, tapi pikiran anda memaki-makinya, maka si Fulan akan merasakannya dan mendengarkannya via pikiran, silakan buktikan...!. Bisikkan pikiran bisa sampai ke seseorang, baik berdekatan secara fisik maupun berjauhan.
2.     Bisikkan pikiran berupa lintasan gambar dalam pikiran. Mohon maaf, bila seorang laki-laki membayangkan bersetubuh dengan seorang perempuan,  maka sebetulnya bayangan itu akan sampai ke perempuan tersebut, terutama saat-saat tenang, malam, atau menjelang tidur. Jadi anda harus hati-hati dengan gambar yang ada di pikiran anda.
3.     Lintasan alur cerita. Terkadang  ketika  anda sedang melamun, pikiran anda melayang menjadi alur sebuah cerita. Bila itu terjadi maka pikiran ini harus segera dikendalikan, jangan dibiarkan semaunya menjadi alur  cerita yang negatif, misalnya  jadi alur cerita berbuat maksiat.
4.     Bahasa pikiran yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata (tidak semua bahasa pikiran dapat dijelaskan dengan kata-kata).
Pada awalnya anda akan kesulitan membedakan antara bisikkan hati dan pikiran, tapi selanjutnya anda akan dapat membedakannya sendiri.
  
Waspadalah dengan hati dan pikiran anda! Orang sekitar anda dapat merasakannya
 Kebaikan dan keburukkan yang datang. Hati dan pikiran anda yang mengundangnya


KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE- 4
(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh, Sangat Mudah)

Pada catatan terdahulu sudah dijelaskan bahwa sebagian besar dari pikiran dan hati manusia ada di pikiran bawah sadar (tidak disadari), maka mulai saat ini anda harus selalu sadar sepenuhnya dengan apa yang ada di pikiran & hati anda, jangan abaikan setiap bisikkan–bisikkan yang ada di pikiran & hati anda, karena ada energi kehidupan dahsyat dibaliknya yang diberikan Allah SWT. 

Energi apakah itu? 
Di depan selalu dijelaskan bahwa hati & pikiran seseorang tersambung dengan hati dan pikiran orang lain. Hati dan Pikiran seseorang memancar kepada hati dan pikiran orang lain.
1.     Kapan  hati dan pikiran seseorang tersambung dengan hati & pikiran orang lain?
2.     Kapan  hati dan pikiran seseorang memancar kepada hati & pikiran orang lain? 
Setiap saat hati dan pikiran seseorang tersambung dan memancar kepada hati dan pikiran orang lain, akan terasa sekali terutama saat-saat tenang, menjelang tidur, atau saat sholat tahajud.

Pada saat-saat tenang, pikiran & hati anda memancar kepada orang lain. Pada saat-saat itu pun pikiran & hati orang lain memancar masuk ke pikiran anda. Bisa jadi gambaran yang berada di pikiran anda, berasal dari orang lain. Pada saat-saat itulah pikiran dan hati anda tersambung satu sama lain (telepati).

Metode telepati satu arah.
Ketika anda ingat si Fulan, maka si Fulan akan ingat anda.
Semakin konsentrasi ke si Fulan, maka si Fulan akan semakin mengingat anda.
1.     Bila anda ingat ke si Fulan, maka si Fulan mengingat wajah anda.
2.     Bila anda ingat ke si Fulan maka anda bisa membisikkan ke pikirannya “anda orang baik”, Bisikkan itu akan berbunyi pula  dalam pikiran si Fulan.
3.     Bila anda ingat si Fulan anda bisa memberikan gambaran/bayangan yang baik-baik ke pikiran si Fulan, gambarkan ke pikirannya anda sedang sholat, sedang rajin bekerja, murah hati dan lain-lain.
Si Fulan akan menangkap pikiran-pikiran yang anda kirimkan ke padanya (bila anda sering melakukannya maka anda akan meyakininya). Sementara si Fulan menganggap apa yang ada dipikirannya adalah pikirannya sendiri, dan tergerak perbuatannya untuk menyenangi, menghormati, dan menyukai anda.

Bayangkan jika anda mengingat setiap orang, kemudian anda masuki pikiran setiap orang seperti yang anda  lakukan ke si Fulan secara intensif dan kontinyu, maka anda akan jadi sosok manusia yang disenangi, dihormati, disukai, dan lain-lain, jauh dari kebencian orang lain. Apa lagi jika gambaran diri anda yang anda kirimkan via telepati adalah gambaran anda yang sesungguhnya.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-5
(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh Sangat Mudah)

Sebelum anda membaca catatan ini, sebaiknya anda telah membaca catatan-catatan penulis sebelumnya “Kekuatan Hati & Pikiran” 1 – 4. 

Metode menguasai ilmu telepati satu arah.
Ketika anda ingat si Fulan, maka si Fulan akan ingat anda.
Semakin konsentrasi ke si Fulan, maka si Fulan akan semakin mengingat anda.
1.     Bila anda ingat ke si Fulan, maka si Fulan mengingat wajah anda.
2.     Bila anda ingat ke si Fulan maka anda bisa membisikkan ke pikirannya “anda orang baik”,
3.     Bisikkan itu akan berbunyi pula  dalam pikiran si Fulan.
4.     Bila anda ingat si Fulan anda bisa memberikan gambaran/bayangan yang baik-baik ke pikiran si Fulan, gambarkan ke pikirannya  anda sedang ramah, murah hati, jujur  dan lain-lain.
Si Fulan akan menangkap pikiran-pikiran yang anda kirimkan kepadanya (bila anda sering melakukannya maka anda akan meyakininya). Sementara si Fulan menganggap apa yang ada di pikirannya adalah pikirannya sendiri, dan tergerak perbuatannya untuk menyenangi, menghormati, dan menyukai anda.

Telepati satu arah dapat dilakukan kepada:

Orang yang anda  kenal, dan yang tidak anda kenal. 

Seberapa banyak anda  mengenal orang ? Seberapa banyak anda bertemu fisik dengan mereka atauberkomunikasi via media ? Itulah keterbatasan manusia ? Banyak orang yang tidak anda kenal, dibanding yang kenal dengan anda. Padahal mereka seringkali berinteraksi dengan anda.

Allah SWT memberikan hati dan pikiran kepada manusia agar manusia bisa memanfatkannya. Sebetulnya manusia bisa berkomunikasi menggunakan hati dan pikiran, baik kepada orang yang anda kenal, maupun kepada orang yang tidak kenal dengan anda. Tak terbatas ruang dan waktu bisa kapan saja dan dimana saja (berlainan negara).

Pada umumnya manusia tidak menyadarinya, karena komunikasi via hati dan pikiran berada di wilayah pikiran bawah sadar. (Melalui tulisan ini penulis sedang menggiring pembaca untuk menyadarinya).

Bagaimanakah telepati satu arah kepada orang yang tidak kenal dengan anda?

Anda kenal dengan presiden SBY, tapi presiden SBY tidak mengenal anda, dengan menggunakan telepati satu arah maka anda bisa mengirimkan:
Suara ke pikiran Presiden  “ SBY adalah orang yang baik”.
Gambarkan ke pikirannya masih banyak rakyat yang menderita korban koruptor.
Sesungguhnya suara pikiran, dan bayangan yang anda kirimkan secara intensif & kontinyu tersebut, akan tertangkap oleh presiden SBY, tetapi presiden beranggapan pikiran tersebut berasal dari dirinya sendiri, tergeraklah hati, pikiran, dan perbuatannya untuk semakin mencintai rakyatnya dibanding kekuasaannya atau partainya. 

Satu  orang dan banyak orang
Hati dan pikiran manusia memancar ke hati dan pikiran manusia lainnya. Pancaran  hati dan pikiran anda bisa ditangkap oleh satu orang atau banyak orang, tergantung anda. Mungkin selama ini anda tidak menyadarinya, karena anda merasa orang lain tidak akan mengetahui isi hati dan pikiran anda. Padahal pancaran (aura) isi hati dan pikiran anda menjadi citra diri anda di mata publik. Ketika hati dan pikiran anda selalu buruk, maka buruknya hati dan pikiran anda akan tertangkap oleh orang lain, meskipun wajah anda cantik atau tampan. Kecantikan dan ketampanan yang anda miliki menjadi tidak bermanfaat.

Jadi apakah yang harus  anda lakukan ?
1.     Hati dan pikiran anda memancar ke banyak orang, rasakan !
2.     Konsentrasi arahkan ingatan anda  ke banyak orang, baik secara fisik ada atau hanya ada dalam pikiran.
3.     Ketika anda arahkan ingatan kepada mereka, berarti anda memasuki pikiran mereka.
4.     Suarakan di pikiran mereka bahwa “anda orang baik, anda orang bijaksana, jujur dll”. Bisikkan itu akan berbunyi di pikiran mereka.
5.     Gambarkan dipikirannya bahwa kelakuan anda baik, rajin beribadah, rasa sosial tinggi dll.
6.     Lakukan intensif dan kontinyu ! 
Orang banyak akan menangkap pikiran dan hati yang anda pancarkan, tetapi mereka menganggap gambaran yang ada dipikirannya berasal dari diri sendiri. Padahal andalah yang mengirimkannya kepada pikiran mereka melalui telepati. Jadilah anda sosok yang anda inginkan di mata orang banyak. Karena pikiran orang lain, anda yang mengendalikannya (Bila anda sering melakukan, maka anda akan meyakininya)

Orang lain adalah apa yang anda pikirkan. Bila anda berpikir orang lain buruk, maka orang itu akan buruk kepada anda. Bila anda berpikir orang lain baik, maka orang lain akan baik kepada anda.

Hati dan pikiran anda, menentukan citra diri anda di mata orang banyak.

Kebiasaan anda memancarkan pikiran yang baik merupakan cara anda dalam membangun konsep diri yang positif.


KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-6  
(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh Sangat Mudah)

Sebelum anda membaca catatan ini, sebaiknya anda telah membaca catatan-catatan penulis terdahulu. Agar telepati satu arah anda kuasai !

Dahsyatnya hati dan pikiran merupakan anugrah yang diberikan Allah SWT kepada manusia. Hati dan pikiran manusia mudah terhipnotis oleh harta, kekuasaan, dan syahwat. Oleh karena itu banyak manusia yang hidup dengan hati dan pikiran yang mati. Hati dan pikirannya terpenjara oleh harta, kekuasaan, syahwat. Matinya hati dan pikiran Raja Namrud dan Fir`aun membuat bencana bagi kehidupan manusia, hancurnya nilai-nilai kemanusiaan, ke-Tuhanan, dan peradaban.

Para Nabi dan Rasul diutus oleh Allah SWT agar hati dan pikiran manusia hidup, untuk membangun peradaban manusia yang sempurna.

Dahsyatnya kekuatan hati dan pikiran, akan terasa bila hati dan pikiran seseorang tidak tergantung, tidak terikat, dan tidak silau pada gemerlapnya dunia. Hanya Allah SWT tempatnya bergantung, maka akan memunculkan kesadaran yang tinggi akan hadirnya kekuatan yang diberikan Allah SWT dalam dirinya yaitu hati dan pikiran, yang tidak bisa dibatasai oleh hal-hal yang bersifat material.

Apalagi yang ditakutkan….? Setelah Allah SWT memberikan kekuatan yang sempurna kepada manusia yaitu hati dan pikiran?
1.     Anda takut dianiaya?
2.     Anda  takut dibunuh ?
3.     Anda takut difitnah?
4.     Anda takut hilang kekuasaan?
5.     Anda takut hilang kekayaan ?

Padahal itu semua  bersumber dari hati dan pikiran, kejahatan terjadi karena N + K = Niat + Kesempatan, Niat bersumber dari hati dan pikiran.

Bagaimanakah cara menghindari hal-hal yang ditakutkan tersebut di atas, supaya tidak terjadi pada diri anda dan keluarga anda ?

Gunakan telepati satu arah ! Anda gunakan telepati satu arah (baca metode telepati satu arah pada catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran” ke-4 dan ke-5.

Dengan menggunakan metode telepati satu arah, anda masukkan pikiran anda ke pikiran setiap orang. Gambarkan/bisikkan ke pikiran setiap orang bahwa anda orang yang baik, murah hati, ramah dll. Orang lain yang anda masuki pikirannya, menganggap bahwa pikiran yang ada di kepalanya berasal dari diri sendiri, dan tergerak secara otomatis menghormati, menyayangi, dan menyukai anda.

Hal di atas menjelaskan bahwa anda telah menghipnotis setiap orang agar mereka menghormati menyayangi dan menyukai anda.

Lakukan setiap saat kepada setiap orang baik yang berhadapan secara fisik ataupun orang yang ada dalam ingatan anda. Jangan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berpikir buruk tentang diri anda. Apalagi jika pikiran yang anda masukkan ke setiap orang adalah gambaran anda sesungguhnya. Maka Insya Allah anda akan terhindar dari tindakan kriminalitas, dan anda akan menjadi sosok manusia yang disenangi oleh siapapun.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-7
(Mengetahui, Membisikkan, & Mengendalikan Hati Orang Lain)

Setelah anda membaca catatan“Kekuatan Hati dan Pikiran” dari 1-6, Insya Allah anda akan menguasai telepati satu arah. Telepati satu arah adalah telepati yang dilakukan oleh pikiran. Bila anda melakukan telepati satu arah secara intensif dan kontinyu setiap waktu kepada setiap orang, maka Insya Allah hidup anda menjadi tenang, tentram, dan nyaman karena pikiran orang lain, dikendalikan oleh anda.

Telah disinggung pada catatan terdahulu:
Ketika seseorang mendapatkan musibah, ia bersedih, anda berempati, dan dapat merasakan kepedihan hatinya.
Kejadian di atas  menjelaskan:
  • Orang tersebut memancarkan hatinya  kepada hati anda, dan hati orang-orang di sekitarnya.
  • Dalam kondisi empati anda dapat merasakan hati  orang tersebut.
Anda seharusnya menyadari bahwa :
1.     Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat merasakan hati setiap orang, tidak saja dalam keadaan sedih, tetapi juga bisa dalam keadaan gembira, bingung, benci, dengki, dendam, dan lain-lain. Jadi dalam keadaan empati anda dapat membaca isi hati atau mengetahui isi hati orang yang menjadi objek empati anda.
2.     Dalam kondisi empati sesungguhnya suasana hati anda sama dengan suasana hati orang yang menjadi objek empati anda.
3.     Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat menjadikan suasana hati anda, sama dengan objek empati anda.  Tahapannya : Anda berempati kepada si Fulan, kemudian anda merasakan sedih, selanjutnya pada saat berempati tersebut anda pindahkan kesedihan anda kepada si Fulan, maka si Fulan akan merasakan kesedihan anda. Prinsip dasarnya sama dengan ketika anda berempati kepada seseorang yang terkena musibah, hanya anda membalikkan posisinya.
4.     Dalam kondisi empati, sesungguhnya anda dapat membisikkan hati anda ke dalam hati orang yang menjadi objek empati anda, misalnya :  Si Fulan anaknya meninggal, maka melalui hati, anda dapat membisikkan ke dalam hati si Fulan “Harus tabah, harus menerima, harus pasrah”. Bisikkan itu akan bersuara di hati si Fulan, namun si Fulan menganggap bisikkan itu berasal dari hatinya sendiri. Insya Allah si Fulan akan menjadi tabah atau depresi berkurang. Jadi dalam keadaan empati sesungguhnya anda dapat melakukan hypnoterapi yang bisa dilakukan tanpa komunikasi, atau dapat dilakukan dari jarak jauh.
5.     Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat mengendalikan hati orang lain untuk mencintai, membenci, memperhatikan dan lain-lain. Misalnya: Anak anda dititipkan kepada seorang Kyai di sebuah pesantren, karena berjauhan tentunya anda merasa khawatir. Sebetulnya anda bisa mengendalikan hati Pak Kyai agar menyayangi anak anda caranya :
  •  Anda berempati kepada Pak Kyai, artinya perasaan anda masuk dan menyatu dengan perasaan Pak Kyai.
  • Setelah anda masuk dan menyatu dengan perasaan pak Kyai, kemudian rasakanlah sedalam-dalamnya perasaan Pak Kyai sangat menyayangi anak anda.
  •  Lakukanlah secara intensif dan kontinyu.
  • Maka Perasaan atau hati Pak Kyai sangat menyayangi anak anda, apalagi jika anak anda anak yang baik. 
Bayangkanlah bila hal itu dilakukan tidak hanya kepada Pak Kyai, tetapi dilakukan pula kepada semua orang yang dekat dengan anak anda, maka orang-orang tersebut akan menyayangi anak anda. Anda dapat menjaga anak anda dari kejauhan.

Berkomunikasilah dengan penuh empati kepada setiap orang, maka anda akan terlatih membaca atau mengetahui isi hati orang. Bila telah terlatih, anda dapat melakukannya dari jarak jauh.

Berempatilah kepada setiap orang, artinya anda masuk ke hatinya, kemudian rasakan sedalam-dalamnya hati orang-orang sekitar anda luluh, lemas, menyenangi dll kepada anda. Maka orang-orang sekitar anda hatinya akan sama dengan hati anda. Bila anda melakukan secara intensif dan kontinyu maka anda akan merasakan manfaatnya.

Isi hati setiap orang selalu berubah-ubah, kemampuan anda memahami isi hati orang, akan membuat anda terampil dalam menyikapi berbagai perubahan yang terjadi dari hati orang-orang sekitar anda.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-8
(Cara Mudah Menguasai Ilmu Membaca Pikiran)

Untuk menguasai ilmu membaca pikiran, sebaiknya anda telah membaca, dan memahami catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran”  1 - 7.

Pada catatan terdahulu telah dijelaskan, seharusnya manusia menyadari bahwa :
Pikiran manusia tersambung dengan pikiran manusia lainnya.
Pikiran manusia memancar masuk ke pikiran manusia yang lainnya.
Pikiran manusia tersambung, dan memancar masuk ke pikiran manusia lainnya setiap saat, dan terasa sekali terutama saat-saat tenang, atau menjelang tidur.

Pada saat tenang, seringkali muncul dalam pikiran anda, bisikan pikiran yang berupa suara pikiran, lintasan gambar, alur cerita dalam pikiran. Mulai saat ini anda jangan pernah mengabaikannya, dan harus benar-benar menyadari isi dari pikiran anda sendiri, karena bisa jadi apa yang ada dalam pikiran anda sebenarnya berasal dari orang lain.

Contoh, suatu ketika dalam pikiran anda  muncul gambaran, Si Fulan memberikan ayam kepada anda. Pikiran tersebut sebenarnya:
1.     Bisa berasal dari pikiran anda sendiri.
2.     Bisa berasal dari pikiran si Fulan yang masuk ke pikiran anda.
Anda tidak dapat membedakannya. Bagaimanakah membedakannya? Agar anda terlatih bisa membedakan, pikiran anda berasal dari pikiran anda sendiri, atau berasal dari pikiran orang lain yang masuk ke pikiran anda, maka anda harus terlatih :
1.     Menyadari setiap saat, apapun yang ada di  pikiran anda. Mungkin selama ini anda mengabaikannya isi pikiran anda sendiri, karena isi pikiran berada di wilayah bawah sadar (tidak disadari). Melatih menyadari isi pikiran sendiri awalnya melelahkan tapi selanjutnya akan terbiasa.
2.     Anda harus menyadari karakteristik dari pikiran anda sendiri, Anda harus menyadari karakteristik dari pikiran anda sendiri, dengan maksud agar anda bisa membedakannya dengan pikiran yang berasal dari orang lain. Caranya, anda berlatih harus selalu berpikir yang baik-baik (suara pikiran yang baik, lintasan gambar yang baik/tidak porno, tidak jahat, alur cerita dalam pikiran yang baik). Bila hal itu telah menjadi karakteristik pikiran anda sendiri, maka ketika ada pikiran yang masuk dari orang lain, anda akan menyadarinya. Bila ini dilatih terus menerus, maka anda akan bisa membedakan isi pikiran yang berasal dari orang lain, atau diri sendiri. 
Lambat laun anda akan mahir membedakan pikiran yang berasal dari diri anda sendiri atau berasal dari seseorang, artinya anda mulai bisa membaca pikiran orang lain. 
Hati-hatilah dengan pikiran anda, bisa jadi apa yang ada dalam pikiran anda berasal dari orang lain!.
Jangan lupa ! Bisa saja apa yang dipikirkan seseorang dilakukan, atau tidak dilakukan.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-9
(Memiliki Indra Ke-enam, Mudah Sekali)

Pada catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran” 1-8 telah  dijelaskan berbagai ilmu:
1.     Membisikkan hati dan pikiran orang lain.
2.     Mengendalikan hati dan pikiran orang lain.
3.     Telepati satu arah.
4.     Membaca hati dan pikiran 
Membisikkan hati dan pikiran orang lain, mengendalikan hati dan pikiran orang lain, dan telepati satu arah termasuk ilmu hipnotis (bisa dilakukan baik dari dekat, maupun dari jauh) sama halnya dengan doa dalam agama Islam ilmu-ilmu di atas termasuk bagian dari ikhtiar bathiniah. Ikhtiar bathiniah akan lebih afdol jika ditunjang dengan ikhtiar lahiriah, keberhasilannya adalah kekuasaan Allah SWT.

Hal-hal yang harus diperhatikan  untuk mengusai ilmu-ilmu di atas adalah :
1.     Anda harus menyadari sepenuhnya  hal-hal yang selama ini tidak disadari yaitu :Suara hati dan pikiran, lintasan gambar dalam hati dan pikiran, lintasan cerita dalam pikiran dan lain-lain. Jangan mengabaikan sedikitpun sesuatu yang terlintas dalam hati dan pikiran anda, dengan kata lain, hati dan pikiran harus di bawah kendali anda.
2.     Anda harus menyadari sepenuhnya bahwa hati dan pikiran anda tersambung dengan hati dan pikiran orang lain. Jadi sekecil apapun kedengkian Anda, maka orang lain akan merasakannya.
3.     Anda harus  menyadari sepenuhnya bahwa hati dan pikiran orang lain memancar masuk kepada anda, dan hati dan pikiran anda memancar masuk kepada orang lain. 
Kemampuan memiliki indra ke-enam sangat erat kaitannya dengan kemampuan ilmu membaca  hati dan pikiran orang lain, melatih kemampuan membaca  hati dan pikiran caranya:
1.      Anda harus selalu meyadari sepenuhnya isi hati dan pikiran anda sendiri. Awalnya isi hati dan pikiran berada di pikiran bawah sadar (tidak disadari), tetapi mulai saat ini anda  menjadikannya di bawah kesadaran anda. Awalnya terasa melelahkan, tetapi selanjutnya akan terbiasa.
2.      Anda harus tahu persis karakteristik hati dan pikiran anda sendiri, cara melatihnya dengan meditasi, kontemplasi, tafakur. Ketika bertafakur, berlatih sepenuhnya menyadari isi hati dan pikiran, jangan sedikitpun ada suara hati dan pikiran yang kotor, gambar pikiran yang kotor, lintasan alur cerita yang kotor. Bila pikiran kotor muncul, segeralah menggantikannnya dengan suara hati dan pikiran yang baik-baik, gambar pikiran yang baik-baik, dan lintasan cerita dalam  pikiran yang baik, yang sesuai dengan nilai-nilai Islam (Ilahiah). Mengingat isi pikiran dan hati subyektivitasnya sangat tinggi, maka kita harus menggunakan standar nilai. Standar nilainya adalah nilai-nilai Islami (Ilahiah).
Ketika anda telah terbiasa dengan hati dan pikiran yang baik, maka bila ada lintasan pikiran yang  buruk, anda akan segera menganalisa, dari manakah sumber pikiran tersebut? Lambat laun anda akan mengetahui sumber-sumber yang muncul di pikiran anda, artinya anda mulai bisa membaca pikiran orang lain.

Misalnya, suatu saat dalam pikiran anda muncul  gambaran :
“Si Fulan memberikan hadiah ayam kepada anda”
Maka  anda akan segera menyadarinya, bahwa pikiran tersebut berasal dari si Fulan, karena selama ini anda terlatih berpikir positif, selalu berpikir “tidak mengharap pemberian orang lain”
Gambaran yang ada dalam pikiran si Fulan tersebut, 50 % dilakukan dan 50%  tidak dilakukan, karena tergantung  faktor lainnya yaitu faktor lahiriah dan kekuasaan Allah SWT.

Kemampuan indra ke-enam pada dasarnya sama dengan kemampuan membaca hati & pikiran seseorang dari jarak jauh. Perbedaannya kemampuan indra ke-enam adalah kepekaan membaca pikiran-pikiran negatif  dari orang-orang sekitarnya.

Orang yang pancaran hati dan pikirannya sangat tinggi kepada anda adalah :
1.     Orang yang sangat mencintai anda
2.     Orang yang sangat membenci anda.   
Orang  yang sangat membenci anda, pancaran hati dan pikiran (aura) setiap saat masuk ke dalam hati & pikiran anda, karena dia mendengki dan memikirkan anda. Hal inilah yang menyebabkan orang yang sangat membenci anda, pikirannya akan terekam oleh anda. Jadi jangan abaikan hati dan pikiran anda, bisa jadi apa yang ada dalam hati dan pikiran anda berasal dari orang lain. 

Meskipun suatu saat anda telah meyakini bahwa indra ke-enam anda telah bangkit (validitasnya tinggi), anda harus tetap hati-hati, jangan sampai kemampuan indra ke-enam anda  menjadikan anda selalu berburuk sangka terhadap orang lain.

Suatu saat dalam pikiran anda muncul gambar seseorang melempar anda dengan telor busuk dari tempat tersembunyi. Maka pikiran ini, bisa berasal dari pikiran seseorang yang anda kenal (si Fulan), atau dari pikiran seseorang yang tidak anda kenal. Bila gambar dalam pikiran anda dibiarkan mengalir semaunya maka semakin besar kemungkinan terjadi pelemparan. Kemungkinan awal terjadinya pelemparan  50% dilakukan dan 50% tidak dilakukan.Bagaimanakah cara menangulanginya.
1.     Bila indra ke-enam anda, menangkap pikiran jahat yang berasal dari orang yang anda kenal (misalnya si Fulan) maka:Anda tidak boleh menceritakannya kepada siapapun karena akan mengundang fitnah, dan hal itu baru sebatas pikiran. Segeralah masuki pikiran si Fulan dengan telepati, bisikan ke dalam pikirannya “Fulan sangat menyenangi dan mencintai anda”, rasakan hatinya sedalam-dalamnya luluh, lemas sangat menyenangi dan mencintai anda.
2.     Bila indra ke-enam menangkap pikiran jahat dari orang yang tidak anda kenal, maka hal itu itu pun tidak boleh diceritakannya kepada siapa pun. Cara menanggulanginya segeralah masuki pikiran semua orang, terutama yang selalu berinteraksi dengan anda. Bisikan dalam pikiran setiap orang “ Saya sangat mencintai dan menyenangi anda”. Rasakan hati semua orang luluh, lemas, sangat mencintai dan menyenangi anda. 
Hakekat indra ke-enam adalah:
Setiap mengingat orang lain berarti anda memasuki pikirannya, maka setiap mengingat orang lain masuki pikirannya dengan pikiran-pikiran yang baik, tentang diri  anda dan tentang dirinya. 

Bila anda menangkap pikiran buruk/jahat dari orang lain, dan anda membiarkan pikiran tersebut ada dalam pikiran anda, sama artinya dengan “Anda menghipnotis orang lain untuk berbuat jahat kepada anda”. Jadi bila muncul gambaran buruk dalam pikiran anda segeralah menggantikannya dengan pikiran yang baik-baik, namun demikian anda harus tetap waspada ! 

Allah SWT akan melindungi orang-orang yang selalu berpikiran baik.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-10
(Telepati Tidak Terbatas Ruang dan Waktu)

Bila anda telah membaca “Kekuatan Hati & Pikiran ke 1-9” dengan seksama, maka anda akan menguasai telepati. Karena catatan tersebut merupakan panduan agar anda menguasai telepati.

Banyak orang menyangsikan adanya telepati, bahkan sebagian orang menganggap telepati hanya ada di film-film fiksi ilmiah.
Definisi sederhana telepati adalah:
1.     Memasukkan pikiran kita kepada pikiran seseorang atau banyak orang, dengan cara ketika mengingat seseorang berarti memasuki pikirannya.
2.     Memasukkan suasana hati kita kepada hati seseorang atau banyak orang  dengan cara, ketika  empati berarti kita memasuki/menyatukan hati kita dengan hatinya.  
Dari pengertian di atas dapat disimpulkan bahwa telepati dilakukan dengan tujuan mempengaruhi/mengendalikan hati dan pikiran orang lain. Bila telepati dilakukan secara berhadapan/berdekatan secara fisik, maka telepati dapat diartikan sebagai cara menghipnotis orang lain. Hipnotis dengan telepati berbeda dengan  hipnotis cara Amerika, dan Inggris.

Hipnotis cara Amerika dan Inggris antara lain : memerlukan interaksi, memerlukan komunikasi, dan kesediaan orang yang akan dihipnotis. Dengan demikian seorang penghipnotis harus memiliki kemampuan komunikasi dan interaksi untuk menggiring pikiran objek (hipnotic). 

Hipnotis  dengan telepati tidak memerlukan interaksi, komunikasi, atau kesediaan dari objek (hipnotic).  Seorang penghipnotis dengan telepati harus memiliki kemampuan memainkan hati dan pikirannya sendiri, juga hati dan pikiran objek (hipnotic). Orang yang menguasai hipnotis menggunakan telepati jumlahnya masih sedikit.

Kejahatan hipnotis biasanya gabungan ilmu-ilmu hipnotis dengan tipu muslihat agar korban  terkondisikan.

Telepati Dua Arah 

Pernahkah anda hidup saling memahami dengan orang lain, saling pengertian dengan orang lain. Baik secara dekat maupun berjauhan. Pada saat anda saling memahami dengan orang lain, berarti pada saat itu anda sedang komunikasi telepati dua arah, saling membaca hati dan pikiran, namun anda tidak menyadarinya.

Telepati dua arah hanya bisa dilakukan bila kedua orang memilki kemampuan ilmu telepati, membaca hati dan pikiran. Ketika bertemu, diantara mereka bisa saling mengerti tentang hati dan pikiran satu sama lain, namun demikian apa yang ada dalam hati dan pikirannya dijadikan referensi dalam berucap dan bertindak, karena di dalam kehidupan, bahasa verbal lebih efektif digunakan dibandingkan bahasa hati dan pikiran.

Telepati Pada Abad ke-20 

Di era tahun 80-an zamannya perang dingin antara Amerika dan Uni sovyet. Telepati diteliti oleh kedua belah pihak. Di Amerika pernah diadakan penelitian tentang telepati  yang dilakukan Departemen Pertahanan dan Keamanan. Proyek ini menghabiskan dana yang sangat besar, namun proyek tersebut akhirnya diberhentikan karena hasilnya tidak signifikan.

Pada saat didirikan, proyek tersebut bertujuan menggunakan telepati untuk mengetahui kekuatan, lokasi, persenjataan, lawan namun hasilnya nihil.

Mengapa proyek tersebut  gagal ?
Ada persepsi yang salah tentang telepati, banyak orang menggangap cara kerja telepati sama dengan telepon,  SMS, atau chating. Bila telepati cara kerjanya sama dengan telepon, SMS, atau chating, maka manusia tidak perlu lagi mempelajari telepati, karena  teknologi komunikasi  jauh lebih akurat.

Ranah teknologi komunikasi berbeda dengan ranah telepati, ranah teknologi komunikasi merupakan komunikasi verbal yang berupa lisan atau tulisan, sedangkan ranah telepati adalah komunikasi hati dan pikiran yang ada di pikiran bawah sadar.

Telepati tidak dapat dibatasi ruang, dan waktu, bisa dilakukan kepada siapapun, di manapun, dan kapanpun.

Telepati Tidak Dapat Dibatasi Ruang dan Waktu

Jika telepati tidak dapat dibatasi ruang dan waktu, Apakah kita bisa melakukan telepati terhadap pemimpin dunia ? Tentu saja bisa, pikiran dan kehidupan saling tarik menarik. Tujuan kita melakukan telepati kepada seseorang, agar orang tersebut melakukan sesuai dengan yang ada dipikirannya. Padahal apa yang ada dipikirannya berasal dari telepati yang  kita kirimkan. Agar apa yang ada dipikirannya dilakukan, maka kita harus melakukan telepati secara intensif dan kontinya.

Bila anda telah mengusai telepati, maka anda dapat memasukkan pikiran anda ke pikiran lurah, camat, wali kota, gubernur, dan Presiden. Bila anda seorang pecinta kebenaran, maka seumur hidup, anda akan memasuki pikiran presiden, agar hati dan pikirannya tergerak untuk selalu berpihak pada kebenaran. Terlepas siapapun yang menjadi presidennya.

Bagaimanakah telepati dilakukan didaerah konflik misalnya di Timur Tengah atau Afganistan? Telepati dapat dilakukan di daerah konflik, namun dalam penggunaannya sangat tergantung dari dinamika konflik yang terjadi.

Cara kerja telepati 

Bagaimanakah cara kerja telepati ?
Sebetulnya setiap orang bisa memasukkan hati dan pikirannya kepada hati dan pikiran orang lain, atau sebaliknya setiap orang dapat dimasuki oleh hati dan pikiran orang lain, dalam konteks kehidupan sehari-hari hal tersebut  terjadi secara  alamiah, namun manusia  tidak menyadarinya.

Istilah sehati dan sepemikiran sebetulnya menunujukkan bahwa hati dengan hati, pikiran dengan pikiran dapat menyatu satu sama lain.

Apa saja yang ditelepatikan kepada orang lain ?
Suara hati, dan pikiran, gambar dalam pikiran,  Suasana hati/bathin, bahasa hati dan pikiran yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.
Hal-hal diatas berada di pikiran bawah sadar, maka mulai saat ini anda harus menyadarinya, karena hal-hal di atas bisa dikirimkan kepada orang lain. (baca metode telepati pada catatan “Kekuatan Hati & Pikiran 4-5”)

Pembuktian Telepati 

Membuktikan telepati, sangat mudah. Saya sarankan agar anda melakukannya berulang-ulang. 

Setiap mengingat atau melihat seseorang berarti memasuki pikirannya. Semakin konsentrasi mengingat, berarti semakin memasuki pikirannya. 

Setiap berempati kepada sesesorang, berarti memasuki/menyatukan hati dengan orang tersebut.

Bila anda bertemu/melihat preman dengan jarak kurang lebih 20 meter, terlepas dari apakah preman itu melihat anda atau tidak. Masukkan/gambarkan ke pikiran preman bahwa di sekitarnya ada polisi tersembunyi akan menangkapnya. Rasakan sedalam-dalamnya hati sang preman takut, sehingga ingin pergi dari tempat tersebut. Lakukan secara kontinyu, maka yang akan terjadi adalah :
  •  Si preman ketakutan dan dalam pikirannya tergambar akan ditangkap polisi.
  •  Si preman akan pergi
  • Kalaupun tidak pergi maka si preman tersebut hatinya/nyalinya akan ciut.
Bila anda sering melakukannya, maka anda akan yakin kalau telepati ada.

Jika anda sering melakukan telepati maka anda akan dapat mendengar suara hati dan suara pikiran orang lain yang ada kaitannya dengan anda.

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-11
(Telepati, Bukti Kekeliruan Materialisme & Atheisme) 

Saya bertanya kepada sahabat saya yang telah menguasai ilmu telepati, Anda sudah menguasai telepati, apakah anda berani melakukan telepati kepada pemimpin sebuah negara, atau pemimpin militer ? Sahabat saya tersenyum sambil menjawab “tidak berani”. 

Bila pertanyaan ini saya tanyakan kepada anda, bisa jadi anda pun akan menjawab “tidak berani”. Mengapa demikian ? Hal ini terjadi disebabkan, takut, segan, silau oleh kebesaran seseorang, dan lain-lain.

Inilah potret/gambaran sebagian besar manusia yang pikiran bawah sadarnya terpenjara oleh materialisme. Terkadang kita tidak menyadarinya bahwa kita pun materialis, menghargai kehidupan sebatas yang tertangkap oleh Panca Indra, Padahal untuk menangkap sinyal kekuatan Maha Dahsyat Sang Pencipta, tidak cukup hanya dengan Panca Indra, tetapi harus melibatkan pula hati dan pikiran yang diberikan Allah SWT kepada manusia.

Silau dengan harta, pangkat, jabatan, dan kecantikan, membuat manusia tidak mengenali dirinya sendiri, bahwa Allah SWT memberikan kekuatan dahyat kepada setiap manusia, yaitu hati dan pikiran. Hati dan pikiran manusia dapat menembus ruang dan waktu tidak dapat dibatasi oleh sekat-sekat materi, hati dan pikiran manusia dapat hinggap pada siapapun dan dimanapun, di muka bumi ini. Inilah yang disebut telepati.

Orang yang memiliki keyakinan kepada kekuatan Maha Dahsyat dibalik realitas yang akan menguasai telepati, yaitu orang yang meyakini adanya Allah SWT.

Orang Atheis dan Materialis sangat  tidak mungkin menguasai ilmu telepati, karena  orang seperti ini menilai hidup dan kehidupan, terikat oleh wujud materi yang hanya bisa ditangkap oleh panca indra. Padahal telepati bermain dibalik realitas dan tidak terikat wujud, setiap bagian dari ilmu ini melibatkan kekuatan kebenaran yang bersumber dari Allah SWT.

Seorang yang atheis dan materialis adalah sebuah gambaran manusia yang fatalisme. Ketidakberdayaan dia menjangkau sebuah kekuatan dahyat dibalik realitas materi. Inilah gambaran manusia bodoh.

Sebuah renungan bagi kita semua !

Selama pikiran anda terpenjara oleh materialisme, dan tidak meyakini adanya kekuatan Yang Maha Kuasa, maka anda tidak akan pernah menguasai telepati, tidak akan pernah menjadi orang sakti. Orang sakti adalah orang yang hanya menjadikan Allah SWT tempat bergantung, dan berlindung. Tak ada satupun yang dapat menyamaiNya.

Ilmu telepati adalah ilmu yang akan menunjukkan kekuasaan Sang Maha Kuasa yang tidak akan dapat dikalahkan oleh kekuatan atheisme, materialisme, hedonisme, dan ideologi lainnya.

Mengapa demikian ?

Jika anda telah menguasai Telepati,

Anda bertemu dengan seorang pecinta harta, hipnotislah (telepati jarak dekat) dia, masukkan dan gambarkan ke dalam pikirannya, bahwa anda adalah orang yang sangat kaya. Maka seorang pecinta harta akan sangat menghormati anda, kalau perlu bersujud di depan anda, karena pikirannya menggangap anda orang yang sangat kaya.

Bila anda bertemu pecinta jabatan, hipnotislah dia, masukkan ke dalam pikirannya, bahwa anda adalah saudaranya pejabat, maka dia akan sangat menghormati anda, kalau perlu dia akan menjilat anda, karena pikirannya menganggap anda saudaranya pejabat.

Bila anda bertemu dengan pecinta ketampanan, masukkan ke dalam pikirannya anda jadi terlihat tampan, maka dia akan tergila-gila oleh anda, karena dalam pikirannya, anda terlihat tampan sekali, dan selalu terbayang-bayang.

Bila anda bertemu preman gambarkan ke pikirannya bahwa anda adalah raja preman sesungguhnya, maka dia akan berlutut di depan anda, kerena anda dianggap raja preman.

Bagaimanakah, Bila anda bertemu dengan Pecinta Allah SWT, apa yang akan anda lakukan?
Anda menghipnotisnya dengan harta, jabatan, kecantikan, dan lain-lain. Tidak akan mempan. Orang seperti ini tidak akan silau dengan kerlap kerlipnya gemerlap dunia. Bisa jadi meskipun anda menguasai ilmu telepati jarak dekat atau hipnotis, anda pun akan berlutut menghormatinya.

Gambaran di atas adalah gambaran bahwa seorang Pecinta Allah SWT tidak dapat dikalahkan oleh materialisme, atheisme, hedonisme, dan ideologi lainnya.

Maka, agar anda terhindar dari kejahatan hipnotis, jadilah pecinta Allah SWT yang hati dan pikirannya selalu terpaut kepadaNYA. 

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-12
(Telepati, Sebagai Bela Diri Dahsyat) 

Bila anda telah membaca dan memahami catatan-catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran”1-11, maka anda akan menguasai telepati. 

Telepati adalah sebuah ilmu yang menggunakan “Kekuatan Hati & Pikiran”. Ketika anda telah menguasai ilmu telepati, maka ilmu ini harus ditegakkan di atas pilar-pilar kebenaran, jika ilmu ini digunakan untuk menegakkan kebenaran, maka ilmu telepati ibarat pupuk yang akan menyuburkan tanaman, tanaman tersebut akan tumbuh subur, berbuah, dan bijinya ditanam lagi, menghasilkan tanaman-tanaman baru terjadi terus menerus. Tetapi jika ilmu ini digunakan untuk keburukan, maka ibarat menegakkan benang  basah, ilmu telepati yang anda miliki, hanya menjadi sebuah energi yang tidak bernilai, bahkan akan merugikan diri sendiri. Setinggi apapun ilmu seseorang bila digunakan untuk kejahatan, maka ia akan menanggung akibat dari kejahatannya sendiri.

Janganlah karena anda memiliki ilmu telepati anda melanggar agama, hukum, moral, norma-norma dan nilai-nilai yang berlaku, karena kekuatan sebenarnya dari ilmu telepati adalah jika anda patuh terhadap hal-hal di atas.

Ilmu telepati yang anda miliki jangan digunakan untuk hal-hal kecil, yang sebenarnya akan menjadi bumerang untuk diri sendiri misalnya: anda menghipnotis pedagang agar menjual barang dagangan serendah-rendahnya kepada anda, menghipnotis kenek angkot agar anda gratis naik angkot, menghipnotis penagih hutang agar anda tidak ditagih hutang, menghipnotis lawan jenis agar anda bisa memuaskan nafsu. Bila anda menggunakan ilmu telepati untuk hal-hal kecil seperti ini, selain merugikan orang lain, maka selama hidup, hati dan pikiran anda  hanya disibukkan untuk mengakali hal-hal kecil. Anda tidak akan pernah menemukan manfaat terbesar dari ilmu yang anda miliki, yang harus anda lakukan adalah, bagaimana supaya ilmu yang anda miliki bisa bermanfaat bagi orang banyak, bisa menolong orang lain dengan ikhlas, tak setitik debu pun dalam hati menginginkan imbalan dari manusia, Iklas adalah perwujudan dari hanya Allah SWT tempat bergantung. Anda harus meyakini bahwa Allah pemilik alam semesta, bila anda mendekatiNya, maka Allah SWT akan memberikan keberkahan hidup kepada anda.

Telepati adalah bagian dari ikhtiar bathiniah, yang sama pentingnya dengan ikhtiar lahiriah, ketika anda memiliki sebuah keinginan maka, luruskan ikhtiar lahir, lakukan ikhtiar bathin/telepati, dan bertawakalah. Karena keputusan terakhir berada di tangan Yang Maha Memutuskan.

Ikhlas menjadi esensi dari kekuatan Telepati.

Keinginan anda untuk selalu menolong orang lain adalah aset yang sangat berharga, karena akan menjadi sarana bagi anda untuk berlatih memecahkan berbagai kerumitan  masalah dalam kehidupan.

Berikut ini adalah manfaat Telepati sebagai beladiri dahsyat. Catatan-catatn di bawah ini berdasarkan kenyataan.

Telepati Seorang Kyai Menyelamatkan Pesantren

Pada jaman pemberontakan pada tahun 1950an, sebagaian orang menyebutnya jaman gerombolan, pada saat itu gerombolan masuk ke kampung-kampung membakar rumah warga. Namun gerombolan tersebut tidak berani memasuki sebuah pesantren.

Mengapa pada saat itu gerombolan tidak berani memasuki pesantren?
Karena hatinya takut, pikirannya merasakan di pesantren tersebut, kekuatan TNI dengan persenjaatan yang lengkap terpusat.

Apakah sesungguhnya yang terjadi?
Pa Kyai dengan kekuatan telepati memasukkan pikirannya ke pikiran gerombolan, bahwa di pesantrennya banyak TNI. Memasukkan hatinya ke hati gerombolan perasaan takut. Sehingga dengan izin Allah SWT gerombolan tersebut tidak berani memasuki pesantren.
Pak Kyai melakukan telepati, apakah pak Kyai harus mengumumkannya ?
Siapa yang akan mempercayai Pak Kyai, kalau sebenarnya hal itu dilakukan oleh Pak Kyai?
Hanya Allah SWT dan Pak Kyai yang mengetahuinya.

Keikhlasan Si Fulan Mengunakan Telepati 

Si Fulan menguasai ilmu telepati, Suatu hari dia berdiri santai di depan pasar, tampaklah  dua orang preman, pemalak  yang akan mendekati calon korban seorang perempuan. Melihat si preman akan memalak calon korban, maka si Fulan memasukkan telepati kepada pikiran si Preman. Digambarkan pada pikiran si Preman bahwa orang yang akan dipalaknya adalah seorang polisi wanita bersenjata. Si Preman membatalkan untuk memalak, padahal dia sudah mendekati calon korban.
Siapakah yang mengetahui kalau si Fulan yang menyelamatkan calon korban ?
Apakah kalau si Fulan mengatakannya kepada orang lain, orang akan percaya?
Hanya si Fulan dan Allah SWT yang mengetahuinya?
Inilah yang dimaksudkan “ikhlas menjadi esensi kekuatan telepati”.
Seseorang yang selalu mengharap imbalan dari apa yang ia lakukan, tidak mungkin melakukannya.

Bela Diri Menghadapi  Satu Preman atau Lebih. 
Bila anda bertemu/melihat preman, maka pikiran anda jangan terpengaruh oleh penampilannya yang menakutkan, karena itulah cara dia mempengaruhi pikiran anda agar anda takut kepadanya.

Segeralah anda memasuki pikirannya, suarakan dalam pikirannya “anda adalah polisi bersenjata banyak temannya” gambarkan dalam pikirannya banyak teman-teman anda polisi yang siap menangkapnya. Kalau perlu peganglah pinggang anda, dan masukkan ke dalam pikirannya ada pistol di pinggang anda. Rasakan sedalam-dalamnya hati preman takut pada anda. Lakukan terus sepanjang anda memerlukannya. Maka preman-preman tersebut ketika melihat anda, di pikirannya adalah polisi bersenjata yang banyak temannya, ketika anda memegang pinggang di pikirannya tergambar anda memegang pistol tersembunyi, Hatinya sangat takut. Preman itu akan diam tanpa keberanian atau dia akan pergi karena hati dan pikirannya galau.
Inilah yang dimaksud hipnotis bela diri

Menjaga Ketentraman Lingkungan 
Si Fulan dan teman-temannya adalah orang yang selalu meresahkan masyarakat. Bagaimanakah cara menghadapinya ?

Sangat mudah, ikhtiar lahirnya tentu saja anda melapor polisi, tetapi tidak semua orang berani melaporkannya. Ikhtiar bathinnya gunakanlah telepati. Masukkan selalu pikiran anda ke pikiran si Fulan dan kawan-kawan, bahwa bila mereka ada di sekitar anda, akan ditangkap banyak polisi bersenjata atau akan dipukuli warga. Rasakan hati si Fulan dkk. merasa takut bila ada di sekitar anda. Maka si Fulan dkk pikirannya dibayang-bayangi akan ditangkap polisi atau dipukuli warga, hati mereka takut. Dia akan pergi, atau dia akan kehilangan keberanian untuk membuat keresahan. 

Cara lainnya, bila di lingkungan anda ada petugas kemanan/polisi, masukkan selalu pikiran anda ke pikiran petugas keamanan tersebut, bahwa si Fulan selalu berbuat keresahan, harus ditangkap. Rasakan sedalam-dalamnya hati petugas keamanan tersebut, penuh keberanian dan ingin selalu menangkap Si Fulan. Maka hati dan pikiran petugas keamanan tersebut terobsesi, hati dan pikirannya ingin selalu menangkap si Fulan yang selalu berbuat meresahkan. Bisa jadi si Fulan akan ditangkap dengan berbagai macam cara.

Menanggulangi Fitnah Dukun Santet
Hal  yang seringkali menakutkan banyak orang adalah fitnah dukun santet. Peristiwa Banyu Wangi tahun 1997-1998 adalah pelajaran yang sangat berharga. Banyak orang yang terbunuh karena difitnah dukun santet. Padahal di dunia ini tidak ada orang yang terbunuh karena santet, justru banyak orang terbunuh karena difitnah dukun santet. 

Pemerintah pun kesulitan menghadapi fenomena sosial seperti ini, tak heran jika setiap saat terjadi korban fitnah dukun santet berjatuhan.

Bila anda difitnah dukun santet oleh si Fulan, caranya menanggulanginya gunakan telepati.
Anda konsentrasi mengingat setiap orang yang berpotensi dihasut, berarti anda memasuki pikiran mereka, bisikan dalam pikiran mereka  “anda orang baik, anda bukan dukun santet, anda disayang orang banyak”. Bisikan itu akan berbunyi di pikiran mereka. Mereka menganggap bisikan di pikirannya berasal dari dirinya sendiri, sehingga meskipun dihasut mereka tidak terhasut dan tetap menyayangi anda. Kalau perlu masukkan dalam pikiran mereka bahwa “ si Fulan adalah tukang fitnah”.

Rasakan sedalam-dalamnya orang yang berpotensi dihasut, hatinya luluh dan sangat menyayangi anda, maka perasan itu akan muncul dalam perasaan mereka, luluh dan sangat menyayangi anda. Mereka menganggap perasaan itu berasal dari dirinya sendiri, padahal perasaan itu berasal dari anda yang dikirimkan ke dalam hati mereka.

Biasanya yang sering saling fitnah, dan saling memburukkan adalah politisi. Bila anda seorang politisi yang difitnah, maka metode di atas bisa anda gunakan.

Agar Tidak Dibenci Tetangga /Orang Banyak
Bila anda menguasai telepati, maka anda adalah orang yang mengendalikan hati dan pikiran orang lain.
Anda tinggal di suatu tempat, secara lahiriah, maka anda harus membangun hubungan yang baik dengan orang sekitar, upayakan jangan sedikitpun menyakiti hati orang lain. Setiap menyakiti hati satu orang, berarti anda berpotensi mengundang kebencian ribuan orang.

Ikhtiar bathiniah lakukan dengan cara telepati, bisikan ke pikiran seluruh tetangga anda “Anda orang baik”, gambarkan ke pikiran mereka, anda orang yang ramah, tidak pernah menyakiti orang lain, murah hati dan lain-lain. Rasakan sedalam-dalamnya hati tetangga anda menyenangi dan mencintai anda. Maka di pikiran tetangga bersuara “anda orang baik”, dipikirannya tergambar anda orang ramah, tidak pernah menyakiti hati orang lain, murah hati dan lain-lain. Hati dan perasaannya menyenangi anda.

Tetangga anda menganggap apa yang ada di hati dan pikirannya berasal dari hati dan pikirannya sendiri, padahal semuanya berasal dari hati dan pikiran anda yang anda kirimkan via telepati

Menghindari Intimidasi 
Si Fulan adalah pemuda berusia 25 tahun, guru silat di sebuah perkampungan, hanya semangat di dada ingin mengajarkan silatnya kepada anak muda dan remaja, terkumpulah sekitar 15 orang berguru kepadanya, berjalan selama satu bulan. Dia tidak menyadari dan tidak merasakan bahwa ada beberapa orang di sekitar yang membencinya. Ketika sedang latihan ada beberapa lemparan pecahan genteng datang, untunglah tak mengenai seorang pun dari murid-muridnya. Kejadian tersebut membuat dia dan murid-muridnya trauma, latihan silatpun bubar. Si Fulan mendapat pelajaran yang berharga dari peristiwa itu.

Andai saja si Fulan memiliki Indra Ke-enam, maka seharusnya kejadian tersebut tidak terjadi. Karena menangkap pikiran yang membenci si Fulan sangat gampang, namun meskipun tidak menguasai indera ke-enam, si Fulan dapat menggunakan telepati. Caranya, setiap saat memasukkan pikirannya ke orang-orang sekitarnya, bisikkan dan gambarkan di pikiran mereka bahwa Fulan orang baik, menyenangkan, murah hati dan lain-lain. Rasakan hati/perasaan orang-orang sekitar si Fulan sangat menyukai si Fulan, bila itu dilakukan maka si Fulan dan murid-muridnya tidak akan lagi ada yang mengintimidasi.

Kalau Memiliki Ilmu, Biasanya Ada Yang Mencoba ?
Saudaraku, sering kali ada pemikiran bahwa bila kita memiliki suatu ilmu, biasanya suka ada yang mencoba. Supaya hal ini tidak terjadi pada anda, maka yang harus dilakukan adalah, hilangkan pikiran “Kalau punya ilmu suka ada yang mencoba”, bila pikiran ini dipelihara dalam pikiran anda, berarti anda menghipnotis orang lain untuk mencoba anda.

Jika orang lain mengetahui bahwa anda memiliki ilmu telepati, maka telepatilah hati dan pikiran orang-orang agar selalu menyenangi dan menyukai anda. Masukkan dalam pikiran mereka, agar tidak sedikitpun terbersit dalam hati dan pikirannya ingin mencoba/mencelakakan anda.

Menghadapi Pimpinan Yang Jahat
Bila anda adalah seorang karyawan yang baik, displin, penuh loyalitas, memiliki dedikasi yang tinggi, namun anda dizalimi dan ditindas oleh pimpinan. Maka, dengan telepati anda dapat memasukkan gambaran kelakuan buruk pimpinan anda, kepada orang-orang di sekitarnya. Rasakan sedalam-dalamnya orang-orang di sekitarnya ingin menjatuhkannya. Lakukan secara kontinyu. Maka pimpinan yang jahat tersebut akan ada yang menjatuhkannya, anda tinggal menunggu waktunya.

Saran Bagi Pencari Pasangan Hidup
Dalam mencari pasangan hidup kita harus melakukan ikhtiar lahir dan bathin. Ikhtiar lahirnya penampilan yang prima, sering bersilaturahmi dan lain-lain.

Ikhtiar bathinnya, Jangan memandang diri anda sendiri buruk, karena bila memandang diri sendiri buruk berarti, anda telah menghipnotis orang lain memandang anda buruk. Berpikirlah bahwa orang lain memperlakukan anda baik, berarti anda sedang menghipnotis orang lain baik kepada anda.

Dengan telepati masukkan kepada pikiran setiap orang bahwa anda orang baik, menyenangkan, soleh/solehah dan lain-lain. Rasakan sedalam-dalamnya hati setiap orang luluh, dan sangat menyenangi anda. Orang-orang yang anda kirimi telepati akan menyenangi anda. Bila dia masih lajang akan mendekati anda. Bila dia orang tua, maka ia akan menginginkan anda menjadi menantunya. Bila dia seorang pengusaha dia akan mencarikan jodoh untuk anda atau mencarikan pekerjaan untuk anda. Keputusan terakhir ada di tangan Allah SWT.

Menyadarkan Orang Kesurupan
Kesurupan terjadi bila pikiran bawah sadar mengambil alih pikiran sadar. Maksudnya, dalam pikiran bawah sadar (tidak disadari) orang yang kesurupan merasa ada mahluq  gaib yang memasukinya (mahluq gaib yang dimaksud adalah mahluq gaib versi orang kesurupan). Kesurupan sering terjadi kepada orang-orang yang bersentuhan dengan dunia mistik, klenik, supranatural dan sejenisnya. Jarang sekali terjadi pada orang-orang yang rasional.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita agak kesulitan membedakan antara kesurupaan, histeris, stres, pura-pura kesurupan.

Pada dasarnya kesurupan, pura-pura kesurupan, stress, histeris bersumber dari hati dan pikiran, jadi untuk menyadarkannya cukup dengan menguasai hati dan pikirannya dengan telepati. Sebagai contoh, bila ada orang kesurupan, gambarkan di pikirannya orang banyak akan menyiram tubuhnya, rasakan hatinya ketakutan bila kesurupan terus. Biasanya orang kesurupan tersebut akan menyadarkan dirinya sendiri.

Fenomena Kesurupan Massal
Kita akan kesulitan membedakan antara kesurupan, histeris, stres, atau pura-pura kesurupan, namun bila hal tersebut terjadi, pada umumnya orang selalu menghubungkannya dengan dunia mistik.

Seperti telah dijelaskan pada catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran” bahwa hati dan pikiran manusia terhubung. Jadi bila ada anak yang kesurupan di sekolah, segeralah dibawa pulang atau diasingkan dari teman-temannya, untuk menghindari efek sugesti yang bisa menyebabkan kesurupan massal.

Kesurupan biasanya terjadi pada anak SMP atau SLTA. Hal ini dimungkinkan pada usia tersebut pengendalian hati dan pikiran masih labil.

Kesurupan masal jarang sekali terjadi di tingkat mahasiswa, karena biasanya mahasiswa berpikir lebih rasional.

Menanggulangi Depresi.
Si Fulan adalah orang yang depresi karena ditinggal mati oleh anaknya. Semangat hidupnya turun, ingatannya terobsesi oleh kenangan buruk yang ada dipikirannya, yang tidak pernah hilang. Hidup ini rasanya tidak menyenangkan, sehingga dia selalu ingin bunuh diri. Kebetulan, teman si Fulan menguasai ilmu telepati. Setiap hari dan setiap waktu melakukan telepati, dibisikkan ke dalam pikiran si Fulan “terimalah cobaan ini, orang beriman harus tabah, harus sabar”. Dimasukkanlah  ke dalam hatinya perasaan tenang. Dengan izin Allah SWT dalam jangka waktu satu bulan, si Fulan bisa sembuh dari depresinya.

Kisah di atas adalah sebuah contoh hipnoterapi dari jarak jauh, tanpa komunikasi dan interaksi langsung.

Menghindari Kekerasan Fisik 
Bila ada orang-orang terprovokasi ingin melakukan kekerasan kepada anda, misalnya ingin membacok anda, maka segeralah masuki pikiran mereka, bahwa anda memiliki pistol, rasakan hatinya takut sekali kepada anda. Bisa jadi mereka akan mengajak bersalaman kepada anda, atau mereka balik kanan.

Menetralisir Orang Jahat Yang Kebal Senjata Tajam 
Bila ada orang kebal senjata tajam yang selalu membuat keresahan, maka kekebalannya bisa dinetralisir dengan telepati, caranya gambarkan ke pikirannya bahwa dia tembus senjata tajam, rasakan hatinya sedalam-dalamnya tembus senjata, maka lambat laun kekebalannya akan hilang. Lakukan saja secara intensif. Bila bertemu anda, hipnotis saja dengan metode telepati bahwa dirinya tembus senjata, maka dia akan ketakutan.

Meluluhkan Hati, Musuh-musuh Anda.
Setiap orang biasanya merasakan siapa saja, atau kelompok mana saja yang saling membenci satu sama lain, saling kebencian inilah yang biasanya memicu keinginan saling mencelakakan. Bila anda merasa orang tertentu atau kelompok tertentu membenci anda, cara menanggulanginya, konsentrasi pikiran anda kepada mereka, masukkan ke dalam pikirannya bahwa anda tidak membencinya, anda menyayanginya, anda tidak mau bermusuhan. Rasakan hati mereka sedalam-dalamnya sangat menyenangi anda. Lakukan hal tersebut setiap mengingat mereka, maka orang-orang yang membenci anda, terbalik hatinya, dan akan menyenangi anda.

Ilmu-ilmu “Kekuatan Hati dan Pikiran” Bisa Diajarkan Kepada Orang Lain Via Telepati
 
Misalnya, Anda adalah orang yang menguasai ilmu “Kekuatan Hati dan Pikiran”. Anda memiliki teman si Fulan. Anda sesungguhnya dapat mengajarkan si Fulan ilmu-ilmu “Kekuatan Hati dan Pikiran” secara telepati, meskipun si Fulan berlainan negara. Telepati  dilakukan bertahap, tergantung kemampuan atau bakat si Fulan. Tujuan telepati yang dikirimkan adalah mengarahkan hati dan pikiran si Fulan untuk menguasai ilmu-ilmu “Kekuatan Hati dan Pikiran”. Si Fulan biasanya tidak menyadari bahwa hati dan pikirannya sedang diarahkan untuk menguasai ilmu-ilmu tersebut. Tetapi dalam jangka waktu tertentu, secara bertahap si Fulan akan menguasai ilmu-ilmu tersebut.

Bila kejadian terhadap si Fulan terjadi pada anda, anda jangan mengganggap itu adalah ilmu laduni.  Bisa jadi itu adalah ilmu yang dikirimkan via telepati oleh seseorang kepada anda. Siapa gerangan?, biarlah Allah SWT yang mengetahuinya.

Bagaimanakah Kalau Keburukkan Menimpa Anda 
Setelah ikhtiar lahir dan bathin anda lakukan, kemudian keburukkan terjadi juga kepada anda, maka inilah yang disebut kehendak Allah SWT, tapi apakah Allah SWT akan memberikan keburukkan kepada anda? Sementara Allah SWT telah memberikan ilmu “Kekuatan Hati dan Pikiran” agar anda meraih kebaikan hidup.
Inilah bahan renungan bagi kita semua!Keimanan dan keyakinan kita kepada Allah SWT dipertaruhkan!
INFO LAIN KLIK DISINI

Belajar hipnotis bengkulu, hipnotis bengkulu, master hipnotis bengkulu, belajar mudah hipnotis, bengkulu, hipnotis, hipnoterapi bengkulu, master hipnotis, afrijoni cht, hipnotis mudah, cara hipnotis, klinik hipnoterapi bengkulu, klinik hipnoterapi, cara mudah belajar hipnotis

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  2. Saya tdk memahami terlalu berliku.sy tdk medapatkn langkah cara belajar gmn dan kekmana caranya

    BalasHapus